Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan

Bakara: Bank Sulut Bank Daerah Pertama

Staff Manado Today   |   13 September 2012 – 23:04 WITA

Dari PKS Bank Sulut dan PT Finnet Indonesia

Manado (manadotoday.com) — Terobosan yang dilakukan PT Bank Sulut untuk meluncurkan produk pelayanan Finpay mendapat sambutan positis PT Finnet Indonesia.

Bahkan, Perjanjian Kerja sama (PKS) antara PT Bank Sulut dan PT Finnet Indonesia , menurut Walden R Bakara, President Direcktor/CEO PT Finnet Indonesia, merupakan PKS pertama dengan bank pembangunan daerah di Indonesia dalam hal layanan Finpay.

Esensi dari PKS itu sendiri, lanjutnya, antara lain merupakan salah satu solusi bagi kemudahan transaksi pembayaran seluruh produk PT Telkom. ” Layanan Finpay ini merupakan satu solusi bagi kemudahan untuk beragam pembayaran melalui mesin ATM ,” ujar nya.

Ditambahkannya, keuntungan lain yang didapatkan dari layanan ini antara lain kemudahan, kecepatan, efisiensi, dapat dilakukan di seluruh mesin ATM bersama dengan biaya relative murah. Disamping PT Bank Sulut, menurutnya, pihaknya telah bermitra dengan 158 bank nasional dan seluruh Bank pemerintah di Indonesia dalam hal layanan pembayaran elektronik.

” Bank Sulut merupakan bank daerah pertama yang bermitra dengan kami terkait layanan pembayaran elektronik,” tegas Bakara.(Gin)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading