Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Baksos dan Olahraga Warnai Peringatan HUT ke-4 Mitra

Staff Manado Today   |   17 Mei 2011 – 12:01 WITA

Ratahan Today – Tanggal 23 Mei mendatang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan berumur 4 tahun setelah menjadi daerah otonom hasil pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pemkab Mitra telah merancang sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-4 kabupaten dengan slogan Kabupaten Pemulihan tersebut.Kepada manadotoday, Ketua Panitia Pelaksana Hendrik Sompotan SH menjelaskan, peringatan HUT ke 4 Kabupaten Mitra kali ini akan digelar dalam nuansa kesederhanaan namun meriah.

“Tidak ada kegiatan seremonial besar-besaran, melainkan kegiatan sederhana yang sarat makna dan bermanfaat untuk semua, antara lain seperti kegiatan sosial kemasyarakatan,” katanya.

Menurut Sompotan, kegiatan yang dilakukan antara lain Bhakti Sosial (Baksos) dan Berbagai lomba bernuansa hiburan digelar khususnya di kalangan pejabat, seperti lomba gendong isteri, lomba poco-poco, balon berpasangan dan loma lainnya. Selain itu, juga telah digelar pertandingan bola voli antar SKPD. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading