Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Balai Sungai Sulut Butuh Rp 400 M

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2011 – 18:48 WITA

Manado Today – Mengoptimalkan pembangunan sarana dan prasarana penunjang di Sulawesi Utara yang menjadi cakupan tanggung jawab Balai Sungai I Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), seperti infrastruktur penunjang pencegahan bencana alam, menurut kepala Balai Sungai I Sulut Ir Bob Lombogia pada manadotoday memerlukan dana sebesar Rp 400 Miliar.

“Secara ideal untuk membangun infrastruktur di Sulut perlu dana yang memadai dan saat ini kami masih kekurangan dana sekitar dua miliar yang nanti diusulkan ke pusat,” kata Lombogia.

Selanjutnya disebutkan Lombogia, saat ini walaupun masih kekurangan dana sekitar 200 miliar rupiah, instansi yang dipimpinnya tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Sulut yakni fasilitas penanggulangan bencana alam, sedangkan untuk program nasional yakni penyediaan air baku. “Saat ini dengan kekurangan anggaran sekitar 100 hingga 200 miliar rupiah, kami tetap memaksimalkan penggunaan dana untuk kebutuhan masyarakat, sambil berharap mendapat tambahan dana dari pusat, untuk pekerjaan pemeliharaan pantai dan normalisasi sungai serta irigasi,” tandas Lombogia. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading