Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Politik

Baleg Desak Pemprov Keluarkan Dana hibah Untuk Polda Sulut

Redaksi Manado Today   |   18 Januari 2011 – 02:29 WITA

Manado Today – Efektifitas penerapan Perda nomor 18 tahun 2000 tentang Mabuk, menurut ketua Badan Legislasi DPRD Sulut Viktor Mailangkay SH MH, harus ditopang dengan pendanaan yang memadai bagi aparat penegak hukum.

Untuk itu, Mailangkay mendesak Pemprov Sulut agar memberikan alokasi dana ke pihak Polda Sulut serta elemen-elemen lainnya, sebagai Hibah.

“Dan ini nantinya dipergunakan bagi penegakan Perda Mabuk, maupun Perda lainnya, bahkan dana Hibah yang diberikan dapat digunakan untuk pelatihan PPNS, pelatihan anggota Satpol PP,” tegas Mailangkay.

Selanjutnya legislator Dapil Manado ini, mengatakan tugas pembantu Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) harus diberdayakan, sehingga dapat menjamin tegaknya aturan yang ada seperti Perda Mabuk. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading