Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Baleg DPRD Sulut Laksanakan Raker Perda Mabuk

Redaksi Manado Today   |   18 Januari 2011 – 02:27 WITA

Manado Today – Mematangkan Evaluasi dan Revisi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 18 Tahun 2000 yang mengatur tentang Mabuk, badan Legislasi (Baleg) DPRD Sulut Senin (17/01/2011), melakukan Rapat Kerja dengan berbagai intansi teknis seperti Kepolisian Daerah (Polda) Sulut, Badan narkotika daerah (BND), Asisten Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM serta Biro Hukum Pemprov Sulut.

Ketua Badan Legistalif (Baleg) DPRD Sulut Viktor Mailangkay, SH, MH menyebutkan dalam Raker, dibicarakan berbagai pertimbangan dan menghasilkan delapan Poin Penting penting seperti, Revisi dan Penyempurnaan Perda 18 Tahun 2000, pelaksanaan sosialisasi dan  penegakkan Perda Mabuk dengan tujuan merubah prilaku masyarakat sekaligus meminimalisir perbuatan Mabuk maupun akibat lain yang dapat ditimbulkan akibat Mabuk, selanjutrnya medesak Pemprov Sulut untuk segera mengeluarkan peraturan Gubernur sebagai pelaksanaan Perda No 18 Tahun 2000 tersebut. “Beberapa poin ini merupakan pokok pembahasan Baleg dan mitra kerja, dalam upaya pemberlakukan Perda Mabuk setelah dilakukan revisi,” kata Mailangkay. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading