Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Baliho Cabup dan Cawabup Mulai Marak di Mitra

David Masengi   |   1 Juli 2012 – 12:38 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Meskipun pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara baru akan dimulai pertengahan tahun depan, namun konstalasi politik di Kabupaten pemulihan ini sudah mulai memanas. Hal ini ditandai dengan mulai maraknya baliho bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di berbagai tempat di Kabupaten Mitra.

Sejumlah figur yang mulai melakukan sosialisasi dalam bentuk Baliho ini bukan hanya dari Incumbent Bupati Tjelly Tjanggung dan Wakil Bupati Jeremiah Damongilala, namun sejumlah figur muda potensial juga tidak ketinggalan mewarnai hampir setiap sudut Kota dan Desa di Kabupaten Mitra.

”Maraknya pemasangan baliho dalam sejumlah kegiatan dan momentum baik hari – hari nasional dan momen keagamaan, itu berhubungan semakin dekatnya pemilukada Mitra,” ujar Rulan Sandag tokoh pemuda Mitra.

Menariknya banyak baliho yang momen-nya sudah lewat beberapa bulan seperti hari Paskah yang momentumnya sejak Januari 2012, masih tetap dipasang.

”Mungkin karena belum ada Panwas Pilkada jadi para bakal calon ini, mempergunakan media baliho sebagai sosialisasi untuk mendapatkan simpati warga,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading