Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Baliho PIN di Manado Bakal Dipasang di Bali, Jogja dan Jakarta

Aldi Mawitjere   |   12 April 2012 – 07:08 WITA

MANADO  (manadotoday.com) – Pelaksanaan Pekan Infomasi Nasional (PIN) di Kota Manado, merupakan iven nasional. Untuk itu, promosi atau pemasangan baliho Pekan Informasi Nasional juga akan terpampang di Jogja, Bali dan Jakarta.
Pemasangan baliho di daerah tersebut bagian dari strategi panitia baik pusat maupun lokal untuk mendatangkan turis di Kota Manado.
“Ini sangat positif karena daerah yang akan dipasang baliho PIN di Manado banyak turis sehingga diharapkan mereka para turis bisa datang ke kota Manado,”ujar sekretaris panitia PIN, Ferry Soetanto SSos MM.
Untuk itu, Wakil Walikota yang adalah ketua panitia meminta warga masyarakat agar tetap terus menjaga kebersihan dan keamanan jelang pelaksanaan kegiatan PIN dan APEKSI di Mando.“Karena dengan daerah kita bersih dan aman otomatis akan memberikan nilai tambah dan para peserta maupun para wisatawan akan elbih betah berada di kota Manado,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading