Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bang Ai Buka Lomba Basket Antar Pelajar di Manado

Aldi Mawitjere   |   2 Juli 2012 – 22:35 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Lomba basket antar sekolah di Manado, dibuka oleh Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM. Kegiatan dalam rangka HUT  Kota Manado ke 389 tersebut dipusatkan di SMA Negeri 1 Manado.

Bang Ai sapaan akrab Wawali, mengingatkan kepada perserta untuk bertanding secara sportif.

“Utamakan sportifitas dalam bertanding agar kelak bisa menjadi pemain yang berbakat sehingga bisa mengharumkan nama Kota Manado dan Sulut pada umumnya,”ujar Bang Ai.

Lanjut dikatakannya, Pemkot Manado melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) akan terus berupaya menggali bakat serta potensi yang dimiliki para pelajar.

“Pemerintah juga KONI akan terus melakukan pembinaan untuk meningkatkan prestasi atlit-atlit berbakat dari sekolah-sekolah yang ada,”tandas Ai.

Mangindaan Jr, berharap dengan adanya berbagai lomba akan menjaring bibit-bibit yang berbakat di bidang olahraga.

“Marilah kita manfaatkan berbagai fasilitas olahraga indoor yang ada di sekolah-sekolah sebagai tempat pembinaan,”ujarnya.

Sementara, Kepala Dispora Manado Drs Johny L Sondakh dalam laporannya mengatakan, lomba basket diikuti para pelajar dari sekolah-sekolah yang ada di Kota Manado baik negeri maupun swasta.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading