Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bang Ai Hadiri Gerakan Sentuh Tanah Kaum Bapa Katolik

Aldi Mawitjere   |   24 Juni 2012 – 11:14 WITA
bang ai

Harley Mangindaan saat menghadiri Gerakan Sentuh Tanah Kaum Bapa Katolik

MANADO, (manadotoday.com) – Akhir pekan, Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, menghadiri gerakan sentuh tanah bertempat di Hati Kudus Yesus Karombasan.

Menurut Bang Ai (sapaan akrab Mangindaan), gerakan ini memiliki manfaat yang sangat besar diantaranya dapat meningkatkan ekonomi keluarga, memperkuat ketahanan pangan di Kota Manado, dan sebagai langkah pelestarian lingkungan.

“Karena itu, segenap elemen masyarakat harus turut serta untuk mensukseskan gerakan ini, karena yang akan menikmatinya adalah anak cucu kita di masa depan,”terang Bang Ai.

Wakil Walikota juga berharap agar lokasi di paroki Hati Kudus Yesus Karombasan bisa dibenahi sarana jalan menuju lokasi gerakan sentuh tanah agar bisa menjadi destinasi umum ekowisata dan destinasi rohani.

“Lokasi ini juga menjadi simbol bahwa di tengah Kota Manado terdapat juga hutan kota yang asri,”tandasnya.

Diketahui turut hadir dalam kagiatan sentu tanah yakni Vikep Manado Pastor Wens Mawikere, Pr, Pastor Moderator Kaum Bapa Katolik Kevikepan Manado Pastor Glen Woi, Pr, Pastores Kevikepan Manado, seluruh pengurus KBK Paroki Sevikepan Manado, Seluruh Kaum Bapa Katolik se-kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading