Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bang Ai Himbau Warga Manado Waspada

Aldi Mawitjere   |   25 Juni 2012 – 21:06 WITA

Musim Kemarau Rawan Kebakaran

Wakil Walikota Manado

Bang Ai himbau warga Manado agar tetap waspada dengan kebakaran

MANADO, (manadotoday.com) —Beberapa hari ini, cuaca kota Manado begitu panas. Tak heran, kondisi tersebut ikut membawa potensi kebakaran di kota Manado. Apalagi, potensi kebakaran di Kota Manado tergolong tinggi.

Dimana data hingga bulan Juni ini kasus kebakaran telah mencapai 28 kejadian. Terakhir kasus kebakaran di Karombasan, sedikitnya ada 6 rumah yang dilalap si jago merah.

“Masyarakat diimbau untuk selalu waspada akan amukan si jago merah terutama di permukiman padat penduduk,”terang Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM.

Lanjutnya, antisipasi maraknya bahaya kebakaran perlu disebarluaskan sejak dini melalui sosialisasi intensif dan berkelanjutan kepada masyarakat hingga tingkat lingkungan.

“Sosialisasi diprioritaskan pula kepada kaum ibu rumah tangga yang lebih banyak berada di rumah supaya bisa cepat tanggap manakala terjadi kebakaran. Masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga perlu diberi pemahaman akan pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran yang bisa saja terjadi setiap saat,”jelas Bang Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading