Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Bang Ai Instruksikan Manado United Berbenah

Redaksi Manado Today   |   28 Januari 2011 – 06:17 WITA

Manado Today – Kekalahan 0-1 Manado United (MU) di laga tandang melawan Devata Bali pekan lalu, membuat pencinta sepak bola di Sulut khususnya Manado sangat kecewa. Tak pelak, penginisiator MU, Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan langsung, menginstruksikan kepada Manageman untuk segera berbenah.
“Disatu sisi kita punya kebanggan dengan kehadiran MU, namun setidaknya dapat memberikan yang terbaik bagi warga Sulut serta manado khususnya,”ujarnya.
Sementara itu, Direktor MU-9 Ronny Pangemanan telah mengakui bahwa laga tandang MU di Bali sangat jelek.
“Tidak bisa ditutup-tutupi, jika permainannya jelek. Saya sudah mewanti-wanti para pelatih dan asisten pelati agar segera melakukan evaluasi mendasar, supaya kewajiban menang di kandang tidak lepas,”jelas Ropan.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading