Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Bang Ai : Kawasan Sabuah Bambu, Objek Wisata di Manado

Aldi Mawitjere   |   24 Juli 2012 – 19:26 WITA
harley mangindaan

kawasan sabuah bambu pun dijadikan tempat bekerja Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan

MANADO, (manadotoday.com)  – Wakil Walikota Harley AB Mangindaan mengatakan kawasan sabuah bambu di Kecamatan Malalayang, sekarang ini telah menjadi salah satu objek wisata baru di Kota Manado.

Dimana Pemkot Manado, telah menjadikan pantai Malalayang dan sekitarnya sebagai lokasi pengembangan klaster wisata kuliner tradisional.

“Sekarang ini, kita telah memiliki satu lagi obyek wisata baru di kawasan Malalayang yakni kuliner sabua bambu. Ini akan menjadi salah satu unggulan pariwisata Kota Manado. Pantai Malalayang akan difokuskan menjadi lokasi klaster wisata kuliner tradisional,”ujar pria dengan sapaan akrab Bang Ai ini kepada wartawan, sembari meminta masyarakat yang berada ditempat tersebut untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

Lanjut dikatakan, selain dana yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) tahun 2012, juga mendapat bantuan dari pihak swasta seperti produsen minuman ringan dan perbankan.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak swasta yang telah memberikan bantuan untuk pengembangan kawasan wisata sabua bambu Malalayang,”ujar Mangindaan.

Disamping itu, tambah Wawali, di kawasan sabua bambu Malalayang tersebut, pemerintah akan membangun panggung terapung ditengah laut Manado.

“Di panggung terapung itu akan digelar berbagai pertunjukan. Ini yang menjadikan kawasan Malalayang ini menjadi sangat menarik,” pungkas Wawali.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading