Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bang Ai : Kedatangan Tiga Kementerian di Lokasi Kuliner Malalayang Hal Positif

Aldi Mawitjere   |   19 September 2012 – 08:37 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kedatangan tim dari pusat dalam hal ini tiga kementerian untuk melakukan pelatihan bagi PKL adalah hal yang sangat positif.

Pasalnya, selain sangat positif, mengingat tujuannya yang baik untuk meningkatkan kesejakteraan masyarakat, secara tidak langsung akan mempromosikan Kota Manado.Untuk itu  Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM, menyambut hangat akan rencana kedatangan tim pelatihan dari pusat tersebut.

“Memang sebelum datang bantuan serta dijadikan percontohan, kami mengusulkan lokasi PKL kuliner Malalayang. Karena di situ yang memenuhi standar yakni harus sudah ada dan tidak boleh yang baru dibentuk, dan kami berharap ini bisa membuat Manado nampak lebih indah serta berwawasan lingkungan,” terang Ai sapaan akrab Mangindaan.

Dilain tempat, Camat Malalayang Thresje Mokalu, mengatakan sudah melakukan persiapan untuk kedatangan tim pelatihan.

“Kita pada dasarnya sudah siap untuk menyambut tim dari pusat. Kawasan kuliner Malalayang memang sudah menjadi daya tarik tersendiri di Kota Manado. Karena sejak dijadikan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif di tempat tersebut, bukan hanya dilirik perbankan, tapi juga masyarakat luas,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading