Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bang Ai Kunjungi Korban Kebakaran Ranotana

Aldi Mawitjere   |   19 Juni 2012 – 22:49 WITA

 

kebakaran ranotana

Bang Ai saat berada di dapur umum pengungsian korban kebakaran di Stadion Klabat (ist)

MANADO, (manadotoday.com)  – Musibah kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 7 rumah di Kelurahan Ranotana terus mendapat perhatian Pemerintah Kota Manado. Terbukti Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, Selasa (19/06/2012) mendatangi lokasi pengungsian korban kebakaran di ruang ganti pemain Stadion Klabat.

“Tujuan kedatangan saya ke tampat pengunsian ini, untuk melihat dari dekat pelayanan yang diberikan oleh instansi teknis terkait. Juga melihat apa yang kurang dan masih perlu dibantu,”ujar Bang Ai sapaan akrab Wawali.

Sebelumnya juga saat kejadian Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, mendatangi tempat dimana terjadi kebakaran.

Seperti diketahui tempat pengungsian yang menjadi tempat tinggal para korban kebakaran di stadion Klabat itu, dilengkapi dengan tenda dari Dinas Sosial (Dinsos) Manado yang berfungsi sebagai dapur umum.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading