Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bang Ai Pantau Penyaluran Fisik e-KTP di Kecamatan Sario

Aldi Mawitjere   |   15 Agustus 2012 – 20:48 WITA
e-KTP manado

Wawali bersama staf Kecamatan Sario dengan e-KTP (ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Fisik Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) mulai disalurkan pihak Kecamatan. Tak ayal, Rabu (15/8/2012) Wakil Walikota Manado, Harley Afredo Benfica Mangindaan SE MSM, memantau langsung sortir e-KTP yang dilakukan oleh Kecamatan Sario.

Pria dengan sapaan akrab Bang Ai itu mengingatkan kepada staf di Kecamatan Sario, agar teliti melakukan sortir terhadap e-KTP milik warga.

“Kita selalu mengingatkan kepada staf agar meminimalisir keluhan dari masyarakat. Untuk itu, sebelum e-KTP ini dibagikan kepada warga alangka baiknya diperiksa sebaik mungkin,”ujarnya.

Dilain pihak, Ketua FKPPI Sulut ini meminta warga masyarakat untuk bersabar, karena setelah selesai disortir e- KTP pastinya akan disalurkan.

“Yang pasti penyaluran e-KTP akan sampai kepada bersangkutan. Apalagi Pemkot Manado, terus berbenah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”tandas Bang Ai sembari meminta masyarakat jaga dan pelihara terus keamanan dan kenyamanan di Kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading