Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bang Ai : Pengusaha Modal Besar Maupun Kecil, Diterima Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   20 Agustus 2012 – 18:41 WITA
harley mangindaan

Harley 'Ai' Mangindaan

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota, Harley AB Mangindaan SE MSM, menegaskan Pemerintah Kota Manado tidak pilih kasih bagi siapa saja yang ingin berinvestasi, asalkan sesuai prosedur.

Bang Ai sapaan akrab Mangindaan menepis isu bahwa pemerintah kota lebih pro kapitalis atau pengusaha modal gede (besar_red).

“Kita tidak pilih kasih atau hanya pro kepada pengusaha modal gede. Saya tegaskan pengusaha modal kecil kita layani dengan baik. Contohnya, lamongan, jual bakso dan warung-warung kecil semua dilayani sesuai prosedur. Pengusaha yang ingin berinvestasi di Kota Manado, berarti pengusaha yang peduli pembangunan,”terang laki-laki fasung itu.

Lanjut dikatakan Ketua FKPPI Sulut itu,  yang ditakutkan adalah calo tanah.

“Saya berharap warga waspada ketika menjual tanahnya. Jangan sampai dipermainkan,”ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Bang Ai, pihaknya selalu terbuka terhadap siapa saja yang ingin berkomunikasi untuk kemajuan Kota Manado.

“Kalau ada usulan dan masukan kita pasti menerimanya asalkan ada kajian untuk dijadikan solusi. Jangan sampai hanya dengan isu-isu tak bertangggung jawab akan mempengaruhi pertumbuhan investasi perekonian yang semakin hari semakin baik,”tandas Bang Ai sembari menyatakan Manado kota yang aman dan nyaman untuk  berinvestasi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading