Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bang Yos : Hanson Sudah Memberi Bukti Bangun Bitung

Manado Today   |   5 Desember 2010 – 18:07 WITA

Bitung Today – Kepemimpinan Hanny Sondakh selang lima tahun terakhir sebagai Walikotas Bitung, menunjukkan hasil yang positif dan signifikan diberbagai sektor pembangunan. Hal ini diakui Ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai berlambang Burung Rajawali PKPI Sutyoso, dalam lawatannya di Kota Bitung.

Bang Yos

Bang Yos

“Hanson telah memberi bukti nyata untuk Kota Bitung,” ujar Bang Yos sapaan akrab Sutyoso.

Alasannya bukti nyata keberhasilan Hanson, dimana banyak perkembangan dan kemajuaan pembangunan di berbagai bidang.

“Banyak prestasi dan penghargaan, berhasil ditorehkan Sondakh dalam memimpin Kota Bitung, seperti penghargaan pemerintah pusat di bidang pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, dan lingkungan hidup. Akan halnya Kesejahteraan Rakyat selama kepemimpinan Hanson pengangguran bisa di tekan menjadi 4% dari sebelumnya 11,25%,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta dua periode ini.

Dikatakannya lagi Bitung dengan berbagai potensi sumber daya, kelautan, parawisata, dan berbagai sektor lainnya, masih membutuhkan polesan tangan Hanny Sondakh lima tahun kedepan. Untuk itu dinilai, pemimpin yang tepat saat ini memimpin Kota Bitung adalah pasangan SoLo.

“Hanson telah terbukti memimpin Bitung tanpa ada konflik horisontal yang bisa memecah belah stabilitas kota Bitung. Ia juga seorang politisi handal dan pengusaha sukses, berpasangan dengan Lomban seorang birokrat handal yang berpengalaman, hal ini merupakan kolaborasi yang sangat tepat memimpin Bitung lima tahun kedepan,” katanya.

Untuk itu, Sutyoso menghimbau agar kader dan simpatisan PKPI Bitung merapatkan barisan dan satukan tekad memenangkan pasangan SoLo pada pilwako Bitung 9 Desember mendatang.

“Saya mengharapkan seluruh kader PKPI untuk memenangkan SoLo satu putaran tanpa gugatan,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading