Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Banggar DPRD Sangihe Tuntaskan Pembahasan KU-PPAS Perubahan 2012

Redaksi Manado Today   |   5 September 2012 – 18:41 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Sangihe, menuntaskan pembahasan Kebijakan Umum Prioritas Patfon Anggaran Sementara (KU-PPAS) Perubahan tahun 2012, yang diajukan pihak Eksekutif.

Jimmy R Oleng salah satu personil Banggar DPRD Sangihe, mengatakan, berdasarkan agenda yang telah ditetapkan Badan Musyararah (Banmus) DPRD, jadwal pembahasan KU-PPAS Perubahan 2012 dilaksanakan selama dua hari, namun pihak Banggar mampu menuntaskan pembahasannya hanya dalam satu hari.

“Kita tidak melangkahi keputusan Banmus, tetapi kalau pembahasan KU-PPAS Perubahan 2012 bisa diselesaikan dalam satu hari, mengapa harus dibahas sampai dua hari. Apalagi agenda DPRD saat ini sangat padat,” ujarnya, kepada manadotoday, Rabu (5/9/201).

Oleng yang juga ketua Komisi B itu, mengaku meski proses pembahasan berlangsung alot, namun bisa terselesaikan dengan baik dalam satu hari secara cepat dan tepat.

“Cepat dan tepat itu bukan berarti pembahasannya asal jadi, namun seluruh agenda yang dibahas itu disesuaikan dengan standar dan aturan yang berlaku dimana pada prinsipnya, dalam penggunaan keuangan daerah harus dilakukan secara transparan dan penuh tanggungjawab sehingga Kabupaten Sangihe tidak lagi memperoleh opini disclaimer dari BPK RI,” tutup Oleng. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading