Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Banggar Minta Hadirkan KPU Manado

Redaksi Manado Today   |   24 September 2010 – 18:52 WITA

Manado Today – Agenda lanjutan pembahasan Badan Anggaran dengan Tim Anggaran Pemerintah Daearah (TAPD) Kota Manado rencananya akan menghadirkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kaitan dengan pengunaan anggaran Pemilihan Suara Ulang (PSU).Sekretaris DPRD Manado Drs Denny Mandagi MSi mengatakan Badan Anggaran meminta untuk menghadirkan KPU Manado sebagaimana penguna anggaran.
“ Kita telah mengudang KPU untuk hadir dalam pembahasan kali ini sebagaimana yang dipersoalkan Banggar terkait pengunaan anggaran. Dimana yang diajuhkan sebesar Rp6,5 Miliar untuk pelaksanaan PSU, “ ujar Mandagi.
Pantauan manadotoday Jumat (24/09/2010) ruang peripurna DRPD yang menjadi tempat pembahasan KUA/PPAS perubahan 2010 ini tidak sejalan sebagaimana agenda yang harusnya dilaksanakan pukul 09.00 wita tadi pagi, kemudian disorong ke pukul 13.00 wita namun baru dimulai pada pukul 14.30 Wita. Apakah ini buntu pemboikotan yang dilakukan eksekutif terhadap tim anggaran Pemkot Manado?
Pihak KPU Manado, yang terundang dalam rapat pembahasan tersebut belum ada ditempat.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • bro mengatakan:

    memang kadang-kadang kearifan / kebijaksaan kurang diberi ruang dalam suatu kondisi tertentu, walhasil keakuan mengambil porsi besar kadang memicu banyak persoalan baru, … musyawarah dan mufakat hanya sejauh tarikan nafas, dihembuskan kembali sebagai suatu kebajikan hati nurani … adalah suatu kebanggaan memiliki lembaga aspirasi Dewan Kota Manado ( DPRD Kota Manado ) dan Pemerintah Kota Manado … karna torang orang Manado … sapa lei yang mo beking ni Kota Jadi kebanggaan yang mendunia … kalu bukang torang sandiri … ada ” harga ” yang harus dibayar dan ada pertanggungjawaban selesainya nanti … bagaimanapun nantinya … mari kita semua sukseskan dan tuntaskan Pesta Demokrasi di Kota ini …

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading