Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Banggar-TAPD Bahas KUA-PPAS APBD-P Mitra

Staff Manado Today   |   9 November 2011 – 19:54 WITA
Ketua DPRD Mitra

Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut AmTm

Ratahan, MTC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) melanjutkan pembahasan KUA PPAS APBDP 2011, Rabu (9/11) di Ruangan Rapat Paripurna Dekab Mitra.
Dikatakan Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut AmTm, setelah selesai pembahasan KUA-PPAS, akan segera masuk ke penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS APBD-Perubahan.
Sekaligus penyampaian Ranperda pertanggungjawaban dan pelaksanaan APBD Tahun 2010. “Yang pasti semua aspirasi yang terserap oleh dewan akan diperhatikan dalam APBD-P ini,” ujar Lasut.
Setelah selesai pembahasan kedua agenda ini, Banggar dan TAPD akan masuk pada pembahasan Ranperda tentang LPJ kepala daerah tahun 2010. “Agenda ini sudah terencana dalam rapat Banmus waktu lalu. Memang dewan selalu melakukan rencana untuk agenda sebulan. Hal ini untuk efisien kerja dewan,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading