Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Bangkang Disudutkan Kesaksian Bendahara PD Pasar

Redaksi Manado Today   |   7 September 2010 – 20:25 WITA

Sidang Lanjutan Dugaan Korupsi PD Pasar

Manado Today – Jenny Naningkase (59) oknum bendahara PD Pasar Manado yang diambil keterangannya sebagai saksi dalam kasus PD Pasar dengan terdakwa FB alias Bangkang menjelaskan bahwa ia mengeluarkan uang atas dasar perintah dari terdakwa. ”Saya hanya menerima bukti transfer dari atasan,” tuturnya.

Namun hal ini langsung dibantah oleh terdakwa yang menjelaskan dirinya tidak pernah menerima uang dari saksi, dan hanya menandatangani bukti transfer karena tidak pernah melakukan transfer uang secara langsung.

Selain itu, tim JPU yang terdiri dari Adri Notanubun SH dan Claudia Lakoy SH menghadirkan saksi dari tim pemeriksa Inspektorat Provinsi yaitu Ronny Sambuaga (52) dalam kesaksiannya, Sambuaga menjelaskan dari hasil pemeriksaan ditemukan penyimpangan dana sebesar Rp 680 juta. (rafly)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading