Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Bangkang Segera Disidang

Redaksi Manado Today   |   27 Juli 2010 – 20:16 WITA

Manado Today – Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, FB alias Bangkang (70), salah satu terdakwa dalam kasus korupsi dana bansos manado berbanderol Rp 3,4 miliar, dalam waktu dekat ini akan segera disidang.Ketika ditemui para wartawan diruang kerjanya, Panitera Muda (Panmud) Pidana Mansur Malakah SH.MH,membenarkan bahwa persidangannya akan digelar dua minggu depan tepatnya Rabu 11 Agustus.
“berkasnya sudah dilimpahkan oleh pihak Kejari Manado, jadi yang bersangkutan akan segera disidang,” tuturnya.
Pada persidangan nanti, Bangkang akan diadili majelis hakim yang diketuai I Gede Wanugraha SH dengan anggota I Made Sukanada SH.MH dan Saur Sitindaon SH dengan panitera pengganti Jenny Warrouw.
Jaksa Penuntut Umum (JPU) Indung Tri Martini SH menjeratnya dengan pasal 2 ayat (1) junto pasal 18 undang-undang nomor 31 tahun 1999, tentang tindak pidana korupsi yang sebagaimana telah diubah dengan undang-undang nomor 20 tahun 2001 tentang perubahan atas undang-undang nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi, junto pasal 55 ayat (1) ke-1 junto pasal 64 ayat (1) KUHP.
Diketahui, sebelum Bangkang, mantan Plt walikota manado Abdi Buchari, sudah lebih dulu menjalani persidangan terkait dana bansos ini. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading