Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Bangunan di Manado Wajib Kantongi IMB

Staff Manado Today   |   21 Juli 2011 – 10:36 WITA
Walikota Manado

Walikota Manado, Dr. Ir. G.S.V. Lumentut

Manado Today – Pembangunan di Kota Manado harus ramah lingkungan. Alhasil, kedepan setiap pembangunan yang nantinya dibangun wajib mengatongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Tertib bangunan di wilayah Kota Manado, kini akan dipertegas. Sebagaimana amanat undang-undang, setiap bangunan wajib mengantongi IMB,” ujar Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut.

Namun disatu sisi Walikota pilihan warga Manado ini berpesan dalam penerbitan IMB juga harus dikaji, jangan asal keluarkan ijin membangun.

“Jika ada bangunan pemukiman atau bentuk usaha di lokasi rawan bencana harus dikaji. Camat pantau ijin pembangunan tapi dinas tata kota wajib memasang papan IMB agar bisa diketahui mana bangunan yang ada IMB dan tidak,” kunci Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading