Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Bangunan Milik Roberta di Tomohon Dieksekusi

Ardi Kalumata   |   4 April 2012 – 14:10 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com) – Kendati ada permintaan dari mahasiswa UKIT Tomohon agar eksekusi bangunan milik Toko Roberta ditunda, namun Pengadilan Negeri Tondano tetap melakukan eksekusi.

Bangunan Milik Roberta di Tomohon Dieksekusi

Eksekusi bangunan Roberta di Tomohon

Eksekusi yang dimulai sekitar pukul 12:30 Wita di bawah guyuran hujan deras tersebut disaksikan ratusan warga Kota Tomohon. Eksekusi tersebut, dilakukan sebuah exavator. Padahal, pihak Roberta memiliki sertifikat Nomor SHM 167 Paslaten I Nomor 122, 277 yang dikeluarkan Badan Pertanahan Kota Tomohon.

“Kami memiliki sertifikat yang dikeluarkan pemerintah. Dan itu sah. Kenapa harus dieksekusi seperti ini,” kata pihak tereksekusi yang akhirnya keluar dari bangunan yang mereka pertahankan.

Eksekusi itu sendiri di bawah pengamanan Polres Tomohon. Kapolres Tomohon AKBP Marlien J Tawas, memimpin langsung pengamanan eksekusi tersebut.

”Kami hanya sebatas pengamanan jalannya eksekusi. Pelaksana adalah pihak Pengadilan Negeri Tondano,” kata Kapolres. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading