Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bangunan Reklame Diatas Trotoar Masih Berdiri Megah di Manado

Aldi Mawitjere   |   16 September 2012 – 15:22 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Instruksi Walikota Manado GS Vicky Lumentut, agar semua bangunan reklame diatas trotoar segera ditertibkan, ternyata hingga kini belum ditindaklanjuti instansi teknis terkait yakni Dinas Tata Kota.

Pasalnya, Distakot dinilai terlalu hati-hati untuk melakukan penertiban atau pembongkaran. Seperti halnya bangunan reklame di depan Manado Town Square (mantos).

Kadis Tata Kota Amos Kenda yang dikonfirmasi terkait hal ini, mengatakan bahwa khusus yang berada di jalan boulevard pihaknya sudah melayangkan surat peringatan ketiga .

“Sudah kami layangkan surat pemberitahuan terkait dengan bangunan reklame di atas trotoar. Dan jika tidak diindahkan dalam waktu dekat ini kami akan susul dengan surat keempat,”ujar Amos.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading