Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Banjir Pasir ‘Kepung’ Ruas Jalan Bitung

Aldy Monareh   |   29 November 2011 – 14:31 WITA
banjir di bitung

Warga Sagerat membersihkan tumpukan pasir yang telah memenuhi ruas jalan

Bitung, MTC – Akibat Hujan lebat yang mengguyur Kota Bitung hampir kurang tiga jam lebih, Selasa (29/11/2011) hari ini, sejumlah ruas jalan di Kota Bitung dipenuhi pasir.
Hal ini diakibatkan karena drainase yang tidak mampu lagi menampung volume air.
Seperti terpantau manadotoday, Selasa (29/11/2011) di ruas jalan Sagerat Kecamatan Matuari yang berbatasan dengan Desa Watudambo Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tampak sejumlah warga membersihkan tumpukan pasir yang sudah memenuhi badan jalan sembari meminta bantuan sumbangan pada kendaraan yang melintas.
”Banjir pasir yang sering terjadi di Kota Bitung, diharapkan menjadi perhatian pemerintah Kota, dengan melakukan perbaikan dan pembangunan drainase,” kata Johny salah satu warga Sagerat yang sedang melakukan kerja bakti mengangkat tumpukan pasir yang telah memenuhi badan jalan.
Pelak saja akibat adanya pembersihan tumpukan pasir kondisi lalu lintas di ruas jalan sedikit terhambat meski tidak menimbulkan Kemacetan. Ditambah lagi di lokasi tersebut telah berjaga seorang anggota Polres Bitung yang bertugas mengurai kendaraan sehingga arus lalu lintas tidak mengalami hambatan yang berarrti.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading