Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial

Bank Sulut Masuk 10 Besar The Best Service Excellence Kategori BPD Tahun 2011

Redaksi Manado Today   |   9 Mei 2011 – 10:35 WITA
Jeffry J Wurangian

Direktur Utama Jeffry J Wurangian

Masyarakat Sulawesi Utara patut berbangga. Satu-satunya Bank andalan Sulawesi Utara, Bank Sulut berhasil masuk dalam 10 besar bank yang mempunyai pelayanan prima (The Best Service Excellence) untuk kategori bank pembangunan daerah (BPD) tahun 2011.

Prestasi ini merupakan hasil penilaian Management Riset Institute (MRI), lembaga independen yang meriset kinerja seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia.

Ke sepuluh bank tersebut antara lain; Bank Jabar, Bank Sulut, Bank NTB, Bank Jatim,   Bank DKI,  Bank Riau,  Bank Sumut, Bank Kaltim,  Bank Kalsel, Bank Sulsel serta Bank Jateng.

Sedangkan untuk the Best Bank Service Excellence kategori bank umum diraih masing-masing oleh Bank Mandiri, Bank Internasional Indonesia, OCBC NISP, Bank Permata, BNI, CIMB Niaga, BRI, BCA, Bank Danamon, dan Bank Bukopin. “Prestasi yang kita dapatkan ini sangat membanggakan,” kata Direktur Utama Bank Sulut Jeffry Wurangian.

Sejumlah prestasi progress kerja selalu terukir di Bank Sulut lewat sentuhan dan kerja keras Dirut Bank Sulut Jeffry Wurangian yang dibantu tim direksi dan karyawan. “Ini merupakan prestasi besar.

Bank Sulut melalui pak Jeffry yang memimpin seluruh tim direksi bisa membawa Bank kebanggaan ini masuk diurutan sepuluh besar dari 26 BPD di Indonesia,” ujar Humas Bank Sulut Deky Geruh.

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Komentar ditutup.

Loading