Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial

Bank Sulut Raih WTP 2010

Redaksi Manado Today   |   23 Mei 2011 – 22:03 WITA
Jeffry J Wurangian

Direktur Utama Jeffry J Wurangian

Sesuai hasil audit perusahan akuntan public yang direkom Bank Indonesia serta Baperpam, PT Bank Sulut yang lebih dikenal dengan Torang pe Bank berhasil mengukir prestasi mengagumkan. Torang pe bank ini berhasil merebut opini tertinggi di bidang keuangan yakni opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2010.

Racikan managemen gemilang dari seorang Direktur Utama PT Bank Sulut Jeffry Wurangian sangat berpengaruh performa bank kebanggaan masyarakat Sulut dan Gorontalo itu. “Sangat membanggakan,”kata Wurangian sambil menyuarakan, WTP tahun 2010 bisa berbarengan dengan penambahan kantor di sejumlah daerah.

Wurangian juga mengatakan, keberhasilan Bank Sulut meraih opini WTP, tak lepas dari kerjasama PT Bank Sulut yang sinergitas antardireksi dan fighting spirit para karyawan di seluruh cabang.

Modal tersebutlah yang membuat prestasi dunia perbankan terus diukir torang pe bank dari tahun ke tahun. Wurangian menguraikan, total aset hingga triwulan I 2011 mencapai Rp4,88 triliun, dengan sumbangsih dana pihak ketiga (DPK) sekira Rp3,95 triliun. “Total kredit mencapai Rp3,26 triliun, dan laba menyentuh Rp50,1 miliar. Data ini melebihi nilai yang dibukukan tahun 2010,” ujarnya.

Kantor cabang Bank Sulut di Jakarta juga sudah bisa ditemui di WTC Mangga Dua, Kelapa Gading, Kantor Gani Jemat, Jalan Imam Bonjol, Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat. Bukan itu saja, di Jawa Timur, khususnya Malang dan Surabaya, warga Kawanua sudah bisa menikmati fasilitas Bank Kebanggaan Nyiur Melambai ini.

Wurangian juga mengakui, bimbingan Bank Indonesia Manado yang sangat intens sangat membantu Bank Sulut. “Dengan arahan Bank Indonesia Manado, Bank Sulut bisa menjadi sebesar ini,” tuturnya. (**mp)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading