Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Bank Sulut Serahkan Dana Hibah Bina Lingkungan ke Bitung

Redaksi Manado Today   |   22 Oktober 2010 – 01:02 WITA

Bitung Today – Guna memaksimalkan program bina lingkungan, Bank Sulut menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp.333.335.000 kepada Pemkot Bitung dalam rangka membantu oprasional kebersihan kota Bitung agar nantinya dapat meraih kembali penghargaan Adipura yang ke-5.

Direktur umum Bank Sulut Ricky Lintang SH MH mengatakan bahwa pengadaan bantuan ini umum
SH MH mengatakan bahwa pemberian dana hiba bertujuan untuk membantu pemerintah Kota Bitung dalam upaya meningkatkan kebersihan kota sehingga lebih asri,indah dan nyaman.
” Bantuan ini diberikan untuk membantu oprasional pemerintah kota dalam upayanya untuk membuat kota Bitung menjadi lebih bersih dan nyaman untuk ditinggali.Disamping itu akan lebih memudahkan kota Bitung dalam meraih Adipura ke-5, sebagai predikat kota sedang terbersih dan Kota Sehat,” urai Lintang.
Apresiasi dan ungkapan terima kasih yang tinggi diungkapkan Walikota Bitung Hanny
Sondakh atas kepedulian Bank Sulut terhadap kebersihan lingkungan Kota Bitung,sehingga diapun berjanji akan memanfaatkan bantuan ini seseuai peruntukannya. ”Dana hibah program bina lingkungan akan dimanfaatkan untuk pengadaan dump truck pengangkut sampah di lapangan sampah di lapangan.Dan jika nantinya ada dana sisa dari pembelian kendaraan oprasional akan di belikan
fasilitas lainnya yang berkaitan erat dengan kebersihan misalnya mesin pemotong rumput
,bak sampah dan lainnya,” ujar walikota seray menghimbau agar dinas yang nantinya mengelolah bantuan hendaknya memanfaatkan dengan baik agar bantuan ini bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading