Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan, Manado

Bank Sulut Terima Setoran BPHTB dari PPAT

Redaksi Manado Today   |   12 Januari 2011 – 12:57 WITA
Manado Today – Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Kota Manado Stientje Ambat SH mengatakan, Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) yang saat ini bingung saat melakukan penyetoran Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) kini bisa langsung menyetor ke Bank Sulut. “Semua PPAT kini bisa menyetorkan semua transaksi yang kena BPHTB ke Bank Suut,”ujar Amat yang memiliki laterbelakang seorang Notaris ini.
Ambat kemudian menyebutkan, jika meras belum jelas maka pihak Dinas Pendapatan Daerah Manado dapat memberikan penjelasan. “Disana sudah ada formuir isian dan nomor rekening bank persepsinya. Jika PPAT terlambat menyetor maka ada sanksi denda yang dibebankan,” tegas wakil ketua Komisi A ini. (mlz).
Terpisah Kadis Penda Ir Cosmos St Wongkar menyatakan sementara ini masih satu Bank yakni Bank Sulut. “Kedepan akan ketambahaan dua bank,namun masih dalam tahap pembicaraan,”tuturnya.(ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading