Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Bantu Korban Bencana Lokon, Pemuda GMIM Rayon Minsel Kumpul Dana

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 17:46 WITA

Amurang Today – Perhatian bagi korban bencana letusan gunung Lokon di Tomohon ternyata datang dari berbagai piihak. Seperti usaha penggalangan dana pemuda GMIM rayon Minsel, yang bakal dilaksanakan Sabtu (16/7/2011) sekitar pukul 09.00 di depan Sakura Mart dan kompleks pertokoan Amurang.

Pimpinan Pemuda GMIM Minsel Penatua (Pnt) Jhonly Kasenda selaku Komisi fasilitator wilayah Minsel kepada manadotoday Jumat (15/7/2011), kepedulian terhadap para korban bencana yang ada di Tomohon akibat semburan awan panas, pihaknya akan menggelar aksi penggalangan dana.

“ Ini adalah bentuk kebersamaan dan solidaritas diantara sesama dari pemuda rayon Minsel, dimana akan menggelar aksi pengumpulan dana, untuk membantu korban bencana yang ada di Tomohon,” ujar Kasenda, yang diaminkan oleh salah satu ketua pemuda yang ada di wilayah Minsela Pnt Merry Doodoh SE, sambil berharap agar seluruh pemuda yang ada di rayon Minsel untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading