Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Bantuan Pendidikan tak Ada Kaitannya Dengan Pilkada

Redaksi Manado Today   |   1 Agustus 2010 – 16:56 WITA

Manado Today – Soal bantuan dana pendidikan di lingkup Pemprov Sulut, tidak ada kaitannya dengan pelaksanaan Pilkada 3 Agustus mendatang. Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Keuangan Setdaprov Sulut, Praseno Hadi, Minggu (01/08/2010).Menurutnya, pihaknya akan tetap berusaha untuk membayar apa yang menjadi permintaan di setiap proposal tersebut.

“Itu akan kami bayar, asalkan juga proposal yang dimasukan sesuai dengan mekanisme yang ada,” katanya.

Ia menyampaikan lagi, memang juga dilihat dari animo banyaknya yang mengurus proposal ini, pihaknya juga akan berusaha untuk ada penambahan anggaran nanti.

“Kami akan mengusulkan penambahan anggaran untuk bansos, di rencana APBD perubahan nanti,” ungkap Praseno, seraya menambahkan, masyarakat tak perlu khawatir dengan bansos di Sulut, sebab itu murni untuk bantuan ke masyarakat, bukan karena Pilkada. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading