Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Bantuan Percetakan Sawah Dipertanyakan

Staff Manado Today   |   19 Mei 2011 – 09:49 WITA

Tombatu Today – Pencetakan sawah baru di lokasi Katamah-lumbuhan Desa Molompar Kecamatan Tombatu Timur yang masuk program menuju swasembada beras Mitra menuai sorotan. Pasalnya percetakan sawah yang telah dikerjakan oleh pihak ketiga tak berjalan sebagaimana mestinya. Petani pun harus membayar Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta untuk biaya percetakan sawah. Padahal, telah dianggarkan sebesar Rp 300 juta di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mitra.

Truly Anggoronggang, Sekretaris KNPI Tombatu Timur dan Ekeng Manoppo tokoh masyarakat Winorangian yang juga mempunyai lokasi di kompleks persawahan Ranombolai-Lumbuhan Katamah menyesalkan kejadian tersebut. Kan ada anggaran. Kenapa petani harus membayar. Hasilnya pun sangat mengecewakan,’’ ketus Manoppo. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading