Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Banyak Pejabat di Minsel Tinggal Diluar Daerah

David Masengi   |   16 Oktober 2011 – 19:20 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Himbauan Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang agar pejabat di kabupaten/kota harus tinggal di wilayah kerjanya, rupanya tak diindahkan para pejabat dilingkup Pemerintah Kabupatan Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, banyak Kepala SKPD di instansi yang dinakhodai Bupati Tetty Paruntu itu, tinggal di luar daerah Minsel.

Dari informasi yang diterima manadotoday, para pejabat itu paling banyak berdomisili di Kota manado, sehingga setiap harinya lagi harus bolak balik Amurang – Manado. Akibatnya, setiap apel pagi, banyak pejabat yang sering terlambat.

Menanggapi hal tersebut, pemerhati Pemkab Minsel, Hezky Liando, meminta agar Bupati Tetty Paruntu dan Wakil bupati Drs Sonny Tandayu, untuk bersikap tegas, dengan menegur para pejabat yang ‘kumabal’ itu.

“Kami selaku warga minsel meminta Bupati dan Wakil Bupati Minsel agar memberi teguran terhadap pejabat tersebut, bila perlu bagi pejabat yang masih tinggal di manado agar di ganti saja,”ujar Liando. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading