Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Banyak Pejabat Mitra Berdomisili di Luar Daerah

Staff Manado Today   |   6 April 2011 – 11:59 WITA

Ratahan Today – Kendati sebelumnya Sekdakab Minahasa Tenggara Drs Freddy Lendo, menyatakan agar dimulai 1 April semua pejabat SKPD dilingkup Pemkab Mitra sudah harus tinggal dan menetap di wilayah Mitra, namun hingga kini masih banyak pejabat Mitra masih berdomisili di luar daerah.Menanggapi hal itu, Ketua Gema Mitra Viddy Ngantung, secara tegas mengatakan, bahwa sebagai masyarakat Mitra tentu dirinya sangat mendukung langkah yang diambil Lendo.

“Apabila para pejabat SKPD tinggal di Mitra tentunya mereka bisa bersosial dan bermasyarakat, dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi ditengah-tengah masyarakat,” jelas Ngantung.

Diungkapkannya lagi, bahwa langkah yang diambil Sekda Mitra tersebut sangat tepat, namun sangat disayangkan jika hal itu tidak terlaksana.

Diketahui, hingga memasuki akhir minggu pertama bulan April ini, masih banyak pejabat SKPD, yang masih belum mengindahkan himbauan dari Sekdakab Mitra tersebut. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading