Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Banyak Warga Masih Bingung Soal Perubahan Jalur

Redaksi Manado Today   |   28 Agustus 2010 – 16:08 WITA

Manado Today – Perubahan arah jalur lali lintas di Kota Manado cukup membingungkan warga. Pada umumnya, masyarakat Manado masih bingung dimana akan menunggu angkutan kota (Angkot).Jein, IRT asal Teling Kecamatan Wenang saat diwawancarai manadotoday mengatakan, dirinya bingung untuk naik angkutan kota yang jurusannya menuju arah Mantos.

“Saya bingung naik angkot jurusan apa untuk kemantos,” katanya, Sabtu (28/08/2010).

Sementara itu, Lani pelajar SMP N 1 Manado mengatakan, dirinya juga masih bingung untuk naik angkot, sebab arah yang sudah dirubah tersebut. Bahkan Ia mengaku, sempat salah naik kendaraan, karena sebelumnya bermaksud untuk ke Megamas, ternyata angkot yang dinaikinya, tak akan melalui jalan yang melintas disepan megamas lagi.

“Kemarin salah naik mobil, memang masih bingung dengan jalur yang baru ini,” terang gadis yang tinggal di Malalayang tersebut.

Disisi lain, Rio dan Erik yang adalah mahasiswa Unsrat mengaku, mereka memilih jalan kaki, jika hanya dekat, dari pada akan naik mobil, yang jalurnya telah berubah.

Terpisah, salah satu anggota Polisi Lalulitas yang bertugas di depan IT Center saat diwawancarai manadotoday mengatakan, untuk perubahan jalur ini seperti yang sudah dikatakan sebelumnya baru pada tahap sosialisasi. Dan ini akan dilakukan selama satu bulan.

“Kami akan terus melakukan evaluasi untuk perubahan jalur ini. Dan juga untuk masyarakat diharapkan tak segan-segan untuk bertanya kepada petugas di jalan. Kami siap bantu,” ucapnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading