Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Baperjakat Evaluasi Sejumlah Pejabat

Redaksi Manado Today   |   21 Agustus 2010 – 22:55 WITA

Manado Today – Pemprov Sulut melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) sedang mengevaluasi sejumlah nama pejabat yang akan ditempatkan di jabatan lowong yang ditinggalkan oleh birokrat yang pensiun dan juga yang mengikuti Pemilukada.“Kami sementara melakukan kajian bagi sejumlah pejabat yang dipersiapkan untuk mengisi jabatan lowong di Pemprov,” demikian disampaikan Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan, kepada manadotoday, Sabtu (21/08/2010).

Menurutnya, memang juga ada juga pejabat dari Kabupaten/Kota, berpeluang untuk menguisi jabatan lowong tersebut, namun akan dilakukan terlebhih dulu pengevaluasian yang efisien, dimana pejabat tersebut, layak ditempatkan di jabatan lowong tersebut atau tidak.

Seperti diketahui, jabatan lowong yang ada dilingkup Pemprov Sulut, sekitar 10 jabatan eselon II, dan juga beberapa jabatan di eselon III dan IV. Salah satu jabatan yang strategis yakni jabatan Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan (Ekbang) yang ditinggalkan oleh Gemmy Kawatu, yang mengikuti Pemilukada di Minahasa Selatan (Minsel). (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading