Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Baperjakat Mitra Lakukan Sidak, Pejabat SKPD Kelimpungan

Redaksi Manado Today   |   16 Desember 2010 – 06:56 WITA

Ratahan Today-Pelaksanaan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dialkukan badan Pertimbangan jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Mitra, terhadap seluruh Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) di kabupaten yang dipimpin Bupati Telly Tjanggulung ini, ternyata membuat pejabat serta staf SKPD kelimpungan.

Instansi yang lebih dahulu kena Razia yang dipimpin langsung Sekda Mitra Drs Fredy Lendo adalah Kantor BAPEDA dan ternyata pada saat tersebut dalam ruangan tersebut baru dihuni oleh 4 pegawai tanpa didampingi kepala BAPEDA. Lendo langsung mengambil Daftar Hadir dan melakukan absensi terhadap seluruh PNS.
Saat tim Sidak tiba dikompleks Perkantoran Blok B dan Blok C yang jaraknya berjauhan dengan Blok A, membuat kalangan PNS dan pejabat yang memimpin SKPD terkejut dan takl menyangka pelaksanaan Sidak ini.Kantor Disnakertrans dan Kantor Dinas Pariwisata yang berada dalam satu gedung ternyata dalam sidak tersebut ditemukan kehadiran yang sangat minim,pasalnya Kadis Nakertrans bersama Sekretaris sedang melaksanakan tugas luar,begitu juga dengan Kadis Partiwisata dan kebudayaan Kadis dan Sekretaris melaksanakan tugas luar.Tim Menuju Dinas PU dijemput oleh Kadis PU Ir Welly Munaiseche,Msi dan selanjutnya Tim menuju Kantor Perijinan yang juga dijemput oleh Kepala Kantor Drs Benhard Mokosandip,begitu juga pada saat tiba dinas Sosial dan Dinas Perhubungan semuanya dijemput Kadis dan Kabid yang ada.
Dalam Akhir sidak Tim menuju Kantor Lingkungan Hidup dan Pertamanan dalam pemeriksaan Daftar hadir yang dipanggil satu persatu oleh Sekda ternyata 100% kehadiran,begitu juga saat berada dikantor BP4K yang dipimpin oleh Ir Syane Soputan kehadiran juga ternyata 100%. Sekda usai sidak memberikan pernyataan kepada wartawan mengatakan Sidak ini untuk menunjukan kesiplinan terhadap Pegawai dan pejabat serta menjadi bagian dalam penilaian akhir tahun.ujar Sekda didampingi oleh Kepala BKDD Drs Robby Ngongoloy,Msi (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading