Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Baperjakat Mitra Usulkan Nama-Nama Pejabat Eselon II ke Provinsi ?

David Masengi   |   18 Mei 2012 – 14:39 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Rolling pejabat di lingkup Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) terus saja menjadi pembicaraan hangat sejumlah kalangan. Bahkan beredar kabar belum lama ini, revisi sejumlah nama birokrat untuk jabatan eselon II sudah dikirim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Mitra ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) .

“Jadi ada sejumlah nama dan jabatan yang direvisi pengusulannya,” ujar sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Sehingga menurut sumber hal inilah yang membuat sejumlah pejabat mulai harap-harap cemas dan mulai cari muka ke Bupat Telly Tjanggulung.

”Untuk pelaksanaan roling kabarnya sudah melalui kajian dan masuk ke meja Bupati. Dan saat ini Bupati terus memantau sebagai evaluasi terakhir untuk pelaksanaan roling pejabat,” ujar sember resmi di Pemkab Mitra ini.

Sementara itu Sekdakab Mitra Drs Freddy Lendo saat dikonfirmasi mengatakan, evaluasi kinerja pejabat terus dilakukan oleh baperjakat.

”Namun pada dasarnya untuk pelaksanaan roling adalah hak preogratif dari Bupati,” terangnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading