Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Baperjakat Mitra Warning Kepala SKPD Malas

Manado Today   |   1 Desember 2010 – 20:07 WITA

Ratahan Today – Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Mitra, Drs Fredy Lendo yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Diklat (BKDD) Mitra Drs Robby Ngongoloy M.Si, memberikan warning bagi seluruh kepala SKPD untuk lebih tertib dan mampu menghadiri setiap pelaksaan rapat di Kantor DPRD Mitra.Penegasan tersebut mencuat, karena dalam pembahasan penyerahan Ranperda Mitra di gedung DPRD Mitra Selasa (30/11/2010) kemarin, Kepala SKPD yang hadir hanya dapat dihitung dengan jari.

“Kami minta kepada seluruh pejabat, untuk tidak sering keluar daerah. Bagi yang tidak mengindahkan warning tersebut tentunya harus dihadapkan dengan sanksi,” kata Lendo.

Diungkapkannya lagi, warning ini bukan bersifat gertakan saja, namun akan segera ditindaklanjuti dengan evaluasi. Artinya, Kepala SKPD yang tidak taat terhadap aturan akan menerima resikonya.

Ditambahkannya, pihak Baperjakat juga akan melakukan sidak disetiap SKPD yang ada di Kabupaten Mitra. Dan bagi mereka yang didapati tidak berada di Kantor saat jam kerja, sudah tentunya pejabat tersebut harus mampu memberikan alasan yang dapat dipercaya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading