Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Barindra Desak Penundaan Paripurna LKPJ Gubernur Sulut

Redaksi Manado Today   |   9 Mei 2011 – 15:22 WITA
Herry Tombeng (foto : manadopost)

Herry Tombeng (foto : manadopost)

Manado Today – Fraksi Barisan Indonesia Raya (Barindra) DPRD Sulut, melalui salah satu personilnya Herry Tombeng SH mendesak agar dilakukan penundaan terhadap pelaksanaan Paripurna Istimewa LKPJ Gubernur Sulut tahun 2010. Akibat waktu dinilai terlampau sempit bagia Panitia Khusus (pansus) yang terbentuk.

Barindra beralasan, pembahasan LKPJ oleh Pansus yang terbentuk tidak cukup waktu untuk menghasilkan pembahasan yang benar-benar dapat dipertanggung jawabkan sesuai tugas dan fungsi DPRD, dalam melaksanakan fungsi Pengawasan, seperti peninjauan lapangan, serta pembandingan hasil-hasil dengan daerah lain.

“Jika Pansus tidak melakukan peninjauan lapangan, bagaimana dapat membuat catatan-catatan kritis terhadap hasil-hasil pembangunan, dan ini harus ada pembandingan sesuai dengan tupoksi, sehingga dapat membuat perubahan terhadap pembangunan di Sulut. Dan ini tidak hanya melihat penghargaan WTP, maupun penghargaan terbaik, sehingga Pansus mengabaikan Tupoksi pengawasan,” jelas Tombeng. (jwt)

 

 

 

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading