Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

BARINDRA Pertanyakan Pembangunan Museum DR Sam Ratulangi

Redaksi Manado Today   |   19 Oktober 2011 – 14:45 WITA

Manadotoday.com, Manado – Pemanfaatan gedung bekas kantor perwakilan rakyat Minahasa (Minahasaraad) yang terletak di pusat kota Manado, untuk dijadikan Museum DR Sam Ratulangi menjadi salah satu pokok pertanyaan fraksi Barisan Indonesia Raya (BARINDRA) dalam pandangan umum, yang dibacakan saat paripurna penyampaian pandangan fraksi terhadap penyampaian Ranperda APBD Sulut 2012, Rabu (19/10/2011).

“Kami mempertanyakan realisasi rencana pembangunan Musium DR Sam Ratulangi pada bekas gedung Minahasa Raat, sebab ini memiliki manfaat secara historikal bagi generasi muda, sekaligus dapat menjadi obyek wisata yang mendatangkan PAD bagi daerah,” sebagian perkataan Lexie B M Solang yang bertindak sebagai juru bicara. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading