Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Barnas Usulkan Pontoh PAW Damopolii

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 13:57 WITA

Manado Today – Dewan Pimpinan Pusat Partai Barisan Nasional (BARNAS) secara resmi mengusulkan Pergantian Antar Waktu terhadap almahum Fidel Pranatha Damopolii, yang akan diisi oleh Veronica Fausiah Pontoh. 

Dalam SK yang dibacakan Sekretaris DPRD Sulut Adrianus M Watung SH pada Paripurna DPRD Senin (14/02/2011), alasan DPP Barnas memilih Pontoh disebabkan yang bersangkutan masih merupakan anggota Partai Barnas dan menjadi calon yang ditetapkan dalam DCT untuk daerah pemilihan Bolmong Raya.
 SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Barnas Ir H Muhamad Arwan MM dan Sekretaris Jenderal Steven Rumangkang MBA. 

Sementarab itu ketua DPRD Meiva Lintang, menyakatan bahwa Surat Masuk ini akan ditindak lanjuti sesuai mekanisme yang berlaku. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading