Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Baru Satu Parpol Mendaftar di KPU Tomohon

Ardi Kalumata   |   7 September 2012 – 12:46 WITA
KPU Tomohon

Beldie Tombeg ST

TOMOHON, (manadotoday.com)—Hingga hari terakhir Jumat (07/09/2012) hari ini, Partai Politik (Parpol) yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon baru satu Parpol, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Hal ini diungkapkan Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg ST. Menurutnya, pihaknya hanya akan menerima Parpol yang mendaftar sebelum pukul 16.00 Wita. ‘’Sesudah itu, maaf karena sesuai ketentuan sudah tidak ada lagi penerimaan pendaftaraan setelah itu,’’ tegasnya.

Ini sangat ironis, sebab Parpol yang memiliki kursi di DPRD saja ada 6, yakni Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, Partai Hanura serta Partai Gerindra serta PKPI. Namun, belum ada satupun yang mendaftar. ‘’Mungkin di hari ini parpol lainnya akan mendaftar,’’ tukas Tombeg.

Untuk Partai Golkar sendiri, menurut Caretaker Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, akan mendaftar hari ini pukul 14.00 Wita. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading