Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

BASARNAS Pantau Daerah Rawan Minsel dan Mitra

David Masengi   |   19 September 2012 – 22:31 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) langsung tanggap dan segera menurunkan tim Charly di wilayah Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) pasca Letusan Soputan.

Hal ini diungkapkan Koordinator Rescue Barnas, George LM Randang.
“Saat ini Basarnas langsung mengadakan pantauan dibeberapa wilayah yang rawan terkena dampak pasca Letusan di daerah ini, seperti di Desa Kota Menara (Minsel) Desa Kalatyin (Mitra) yang kedua Desa tersebut wilayahnya berada di kaki gunung Soputan,” ujar Randang.

Ditambahkannya pula bahwa Basarnas telah menetapkan tim Charly yang di tugaskan untuk wilayah Minsel dan Mitra, terus bergerak dimana ada laporan yang membutuhkan pertolongan pasca Letusan.

”Tim Basarnas yang di turunkan saat ini menurut Randang berjumlah 10 personel yang di bantu oleh organisasi otomotif IOF. Dalam waktu dekat ini juga akan memberikan batuan berupa tambahan masker kepada masyarakat di dua daerah tersebut,” ungkapnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading