Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Basis Tuminting Bakal jadi Percontohan Program 50-50 Angkot

Staff Manado Today   |   1 Juli 2011 – 20:25 WITA

Manado Today – Basis angkutan kota (angkot) Tuminting, ternyata sudah siap untuk menjadi percontohan basis lain di Kota Manado, untuk perbelakuan program 50 – 50 angkot. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Manado, Hanny Waworuntu.

“Basis Tuminting sudah nyatakan siap untuk ujicoba. Namun, kami masih menunggu, hasil terakhir keputusan dalam rapat bersama mereka,” ungkapnya, Jumat (1/7/2011).

Disampaikan Waworuntu, memang masih bayak basis yang tak ingin jadi percontohan program 50-50 angkot ini. Bahkan, ada yang secara terang-terangan menolak contohnya basis Wanea-Samrat dan Malalayang.

“Walaupun ada penolakan, itu tak akan langsung membuat pemerintah membatalkan program 50-50 angkot,” terangnya.

Waworuntu menambahkan, dalam program ini pihak pemerintah sudah melakukan evaluasi,diantaranya para sopir akan mendapatkan keuntungan, dapat waktu istirahat lebih, jumlah penumpang bertambah, penghasilan bertambah, menghemat onderdil kendaraan termasuk oli dan sebagainya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading