Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Bastiaan: Eksekutif dan Legislatif Harus Berkoordinasi

Redaksi Manado Today   |   18 September 2010 – 14:54 WITA

Guna Meraup PAD

Manado Today – Wakil ketua DPRD Manado Mor Bastiaan dan James Karinda SH MH mengatakan kurangnya koordinasi antara Ekskutif dan Legislatif berdampak terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).Menurut Bastiaan, pihaknya tidak ada upaya mencari kesalahan atas kebijakan Pemerintah kota, namun alangkah baiknya melibatkan DRPD yang juga sebagai penyelengara pemerintahan.
“ Penyelengara pemerintahan itu bukan hanya Eksekutif akan tetapi juga DPRD. Maka persoalan untuk meraup PAD, kelemahan dan kekurangan dalam penyelengaraan pemerintahan, serta pengelolaan keuangan menjadi tanggung jawab kita pula, “ ujar Ketua DPC Demokrat Manado ini.
Senada dikatakan Karinda, agar penyelengaraan pemerintahan dapat kedepan dapat sejalan guna kepentingan masyarakat kota Manado pada umumnya.
“ Tugas kita sebagai penyelengara pemerintahan yakni menjalankan fungsi control dan pengawasan terhadap kinerja eksekutif. Pun demikian diharapkan dapat sejalan untuk kepentingan bersama, “ tandasnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading