Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Batasina : Aparat Kepolisian Harus Komitmen dan Konsisten Jalankan Tugas

Aldy Monareh   |   28 Desember 2011 – 18:10 WITA

Dari Perayaan Natal Polres Bitung

polres bitung

Ibadah Natal Polres Bitung

Bitung, MTC – Sebagai aparat Negara yang merupakan garda terdepan dalam mengayomi warga, memberikan kenyamanan dan keamanan, aparat Kepolisian dituntut agar Konsisten dan punya Komitmen dalam menjalankan tugas.
Hal ini disampaikan Ketua Pucuk Pimpinanan KGPM Gembala Teddy Batasina, ketika memimpin Ibadah Natal Polres Bitung, yang digelar di BPU Pemkot Bitung, Rabu (28/12/2011).
Dalam renungannya yang terambil dalam pembacaan Alkitab Yesaya 9 :1, Batasina menyampaikan berita dan nubuat tentang Raja Damai. Diuraikannya pula bagaimana konsistensi dan komitmen penyelamatan Allah bagi dunia.
”Komitmen dan konsistensi inilah yang diharapkan dapat diimplementasikan dalam tugas dan pelayanan aparat penegak hukum kepada masyarakat,” harap Batasina.
Sementara itu Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, dalam sambutannya menyampaikan Natal akan menjadi momentum untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan bagi masyarakat.
”Perayaan Natal ini akan menjadi momentum kami untuk terus mengayomi masyarakat agar aman dan nyaman,” kata Bayu.
Dalam kesempatan tersebut Walikota Bitung Hanny Sondakh, ketika membawakan sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Kota Edison Humiang berharap agar kemitraan yang telah terbina antara Pemkot dan Polres Bitung, akan terus berlanjut guna membangun Kota Bitung kedepan agar lebih baik aman dan damai.
”Kemitraan ini diharapkan akan menjadi kekuatan dalam membangun Kota Bitung menjadi lebih baik, sebagaimana karya agung Allah yang menghadirkan Yesus Kristus untuk menyelamatkan umat manusia di dunia,” tukas Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading