Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Bawa Shabu, Warga Ternate Baru Disidang

Redaksi Manado Today   |   29 Juli 2010 – 16:24 WITA

Manado Today - Akibat kedapatan membawa narkotika jenis shabu-shabu, SH alias Egay (31), warga Kelurahan Ternate Baru Lingkungan I Kecamatan Singkil harus duduk menghadap meja hijau Pengadilan Negeri (PN) Manado.Diketahui, tertangkapnya terdakwa tidak lepas dari laporan masyarakat sekitar bahwa yang bersangkutan memiliki dan sering mengkonsumsi narkoba.
Akhirnya pada Sabtu 1 Mei 2010 silam sekitar pukul 21.45 wita Direktorat Narkoba Polda Sulut menciduk terdakwa  di kelurahan Ternate Baru Lingkungan I, dan setelah digeledah ditemukan 1 paket shabu-shabu dalam kantong plastik bening bersama sebuah korek api gas, 1 buah pirek, 1 obor baker dan sebuah penutup botol air mineral yang sudah diberi 2 lubang. Ketika ditanya, terdakwa mengaku dialah pemilik barang haram tesebut.

Jaksa penuntut umum (JPU) Sammy Siahaya SH dan Helmi Alwi SH menjeratnya dengan pasal 112 ayat (1) undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (rafly)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading