Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Bawaslu RI: Panwas Harus Proaktif

Redaksi Manado Today   |   26 Juli 2010 – 21:43 WITA

Nur Hidayat Sardini

Manado Today – Dalam melaksanakan tugasnya sebagai lembaga penyelenggara Pemilukada Panwas harus proaktif mengawasi pelanggaran Pemilukada yang terjadi bukan nanti menunggu laporan masyarakat.

Demikian menurut Ketua Bawaslu RI  Nur Hidayat Sardini dalam sosialisasi pengawasan Pemilu yang dilaksanakan di Swiss Bell Senin (26/07/10).
”Panwas diharapkan harus turun ke lapangan dan  jemput bola untuk  mengetahui bilamana terjadi pelanggaran,bukan nanti bekerja setelah  mendapat laporan dari masyarakat,” tandas Sarbini.
Ditambahkannya Panwas harus proaktif dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara pemilukada,karena keberhasilan panwas dapat dinilai dari kinerjanya.
”Apresiasi yang tinggi akan diberikan masyarakat kepada Panwas, jika panwas dalam melaksanakan tugasnya akan maksimal ,” tukas Sarbini seraya menghimbau agar panwas harus bekerjasama dengan media massa agar tercipta hubungan yang harmonis dan saling menghargai tugas masing-masing.  (lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • yosias mengatakan:

    PAK HIDAYAT,APAKAH PILKADA DI SULUT KALAU DILAKSANAKAN TGL 3 AGUSTUS SUDAH SESUAI DENGAN ATURAN/BELUM DAN APAKAH BAPAK BISAH MENJAMIM PILKADA YANG AKAN BERLANGSUNG NANTI TIDAK ADA PELANGGARAN? SEMENTARA DPT AJA MASIH BERMASALAH????

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading